That Day

Aku dari dulu orangnya ga nakal-nakal sekali, cuma agak sering kelewatan aja…

Tetapi semuanya berubah sejak Yesus menemukanku di dalam lumpurku..

Dia membawaku keluar dari lumpur..

Dia membawaku untuk melihat lebih jauh ke depan mengenai dunia ini..

Dia mengubahkan semua sudut pandang dan perilakuku

Dia menjanjikan sesuatu yang awalnya terdengar bodoh…

Bahwa percaya kepada-NYA saja maka ia akan menggendongku ke Kerajaan Sorga..

Hari demi hari kulihat..

Tanda-tanda heran yang di buat-NYA..

Perubahan pada hidupku..

perubahan pada sikapku menyikapi dunia…

Sikapku terhadap hidup…

Sikapku terhadap semua orang yang aku tak pernah sadar bahwa aku menyayangi mereka…

dan dari Kasih-Nya yang begitu besar akan hidupku..

Maka aku boleh memulai lembaran baru.

dimana hidupku bukanlah aku lagi..

tetapi ada Dia yang selalu memandangku..

dan selalu tidak “lupa” mengulurkan tangan-Nya yang berlubang..

untuk menggendongku yang terus ingin kembali ke lumpur..

aku orang tidak tahu terima kasih..

tapi Dia adalah Tuhan atas orang yang tidak tahu terima kasih..

Dia yang Kudus..

turun ke lumpur untuk mengangkatku dan mencuciku kapanpun dan dimanapun..

sering aku bingung..

darimana datangnya cinta ini??

apa yang telah ku perbuat untuk mendapat ini??

Tidak ada.

Aku tidak pantas..

tapi bukan aku yang menentukan pantas atau tidak.

karena Dia yang melayakkanku yang tak berharga ini..

Semuanya bukan karena aku baik..

Tapi karena Ia sungguh peduli untuk mengetuk pintu hatiku..

mencariku diantara sekian Milyar orang..

hanya demi agar satu-persatu dari mereka boleh mengenal kebenaran ini..

Bahwa “Karena begitu besar Kasih Allah akan dunia ini, maka Ia mengaruniakan Anak-Nya Yang Tunggal,agar setiap orang yang percaya kepada-Nya, beroleh kehidupan Kekal”

Bukan tentang Kita, tetapi mengenai Allah kita.

bukan Agama, tetapi Yesus yang menentukan…

2 Comments

Leave a Reply

